Fashion Berbagai Macam Mode dan Produk

Fashion Berbagai Macam Mode dan Produk

Fashion merupakan gaya dalam berpenampilan yang modern dalam suatu budaya. Bagi kalangan pecinta fahion atau yang mengutamakan gaya yang disebut fashionable tentu memiliki ciri khas dalam berpenampilan setiap harinya. Seseorang yang fashionable secara tidak langsung mengonstruksi dirinya sebagai seseorang dengan gaya hidup yang modern dan selalu mengutamakan trend yang ada. Hal ini menunjukkan bahwa di dalam dunia modern, gaya hidup membantu menentukan sikap dan nilai-nilai serta menunjukkan status sosial disamping itu fashion yang dipilih seseorang bisa menunjukkan bagaimana seseorang tersebut memilih gaya hidup yang dilakukan.

Bagi pecinta fashion pastinya membutuhkan produk-produk yang mana bisa menunjang gayanya dalam berpenampilan. Sampai saat ini produk fashion sangat beragam dan memiliki mode yang bervariasi entah itu di peruntukkan bagi kaum wanita maupun laki-laki.

Berikut ada beberapa produk fashion untuk wanita maupun pria yang coba saya pasarkan melalui blog ini yang mana produk ini saya dapatkan informasinya dari salah satu toko online yang menurut saya sudah terpercaya.

Baju
Tas
Dompet
Aksesoris
Jaket & Rompi
Jam Tangan
Sepatu & Sandal
Kacamata & Softlens